Hal 3

Rabu, 25 November 2009


Halaman
1 2 3 4 5 6

Seribu Ekor Sapi Tiba di Banjarmasin

Diposkan oleh : Ruslan 12 Nop 2009 21:49

BANJARMASIN, RABU - Hari raya kurban kurang dua pekan lagi. Namun, hewan ternak untuk kurban khususya sapi asal luar Kalsel, sudah mulai tiba di Banjarmasin.

Sebanyak seribu sapi asal Jatim, NTB dan Madura mulai datang di kota seribu sungai untuk memenuhi kebutuhan warga terhadap daging saat hari raya Iduladha nanti.

Dari pantauan BPost di rumah potong hewan, ternak tersebut sudah mulai tersebar. Bahkan siap untuk dibeli warga yang ingin melaksanakan kurban tersebut.

Baca selengkapnya

___________________________________

KPK Periksa Dirut PLN Fahmi Mochtar

diposkan oleh : Ruslan sumber antara, B.Post Kamis 12 Nop 2009 21:20

JAKARTA, KAMIS: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (, memeriksa Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Fahmi Mochtar terkait penyelidikan sistem informasi di perusahaan tersebut.

"Pak Fahmi dimintai keterangan dalam proses penyelidikan Rencana Induk Sistem Informasi PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Jakarta, Kamis (12/11).

Johan menjelaskan, proyek itu terjadi pada 2003 sampai 2005 saat Fahmi menjabat General Manajer PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang.

Namun, Johan tidak bersedia menjelaskan kasus itu lebih rinci karena masih

Baca Selengkapnya

___________________________________

Benny K Harman Siap Dilengserkan

JAKARTA, KAMIS - Politisi Partai Demokrat ini menolak ketika dikatakan dirinya berseberangan dengan aspirasi yang berkembang di internal partainya, terkait rekomendasi tim 8 yang menyarankan kepada Presiden SBY agar kasus hukum terhadap dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Chandra Hamzah dan Samad Bibit Riyanto tak usah diteruskan. untuk selengkapnya baca disebelah

Halaman
1 2 3 4 5 6

0 komentar: