Gosip

Sabtu, 28 November 2009


Digosipin Cerai, Dewiq Pamer Cincin Kawin

Jakarta Berulang kali pasangan musisi Dewiq dan Pay diterpa gosip akan bercerai. Malas terus menerus menanggapinya, keduanya memilih masa bodoh.

"Kita sih asyik-asyik saja tuh," ujar Dewiq sembari menunjukkan cincin kawinnya, saat ditemui bersama Pay di acara penggalangan dana untuk musisi Ucok AKA Harahap di Backstage, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/12/2009) malam.

Pay malah bersikap bingung setiap ditanya atau mendengar soal kabar perceraiannya. "Kita sebenarnya banyak keluar bareng, tapi akhirnya orang mau ngomong apa yah terserah," imbuh mantan personel band BIP itu...
kelanjutannya

.......................................................................................


Wow, Tamara Bleszynski Beradegan Panas

Tamara Bleszynski (35) sudah hampir dua tahun tidak tampil di televisi maupun film layar lebar. Namun, tidak lama lagi dia akan muncul dalam sebuah film bergenre horor-thriller, Air Terjun Pengantin, dengan aksi yang 'mendebarkan'. Janda Teuku Rafly Pasya ini akan tampil syur, hanya mengenakan pakaian renang two piece alias bikini.
Penampilan Tamara kali ini berbeda, karena ada sejumlah adegan menantang dengan memamerkan keindahan bentuk tubuhnya. Bukan itu saja, wanita yang pernah mendapat julukan artis berpayudara terindah inilah
kelanjutannya

0 komentar: