Hal 2

Rabu, 25 November 2009


Halaman
1 2 3 4 5 6

KPK Periksa Siti Fadillah 6 Jam

di Poskan oleh : Ruslan Jum'at 20 Nop 2009 9:29 Wita

JAKARTA, JUMAT - Belum sebulan melepas jabatan menteri kesehatan, Siti Fadillah Supari langsung berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (19/11). Siti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan sekretaris Kementrian Koordinasi Kesejahteraan Rakyat (kemenkokesra) Sutedjo Juwono terkait pengembangan kasus dugaan korupsi dalam pengadaan alat kesehatan untuk penanganan flu burung tahun 2006.

Siti diperiksa kurang lebih 6 jam. Dia terlihat memasuki gedung KPK pukul 08.30 WIB dan baru keluar pukul 14.40 WIB.. .
. Selengkapnya

___________________________________

Inilah Jaringan Bisnis Lihan

diposkan oleh : Ruslan Kamis 19 Nop 2009 12:55 Wita

PERSOALAN pencairan dana penyetor modal, dipastikan tidak berpengaruh bagi sejumlah usaha yang didirikan Lihan bersama pihak lain.

Berdasar hasil penelusuran BPost Group di seputaran tiga kota, Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura, terhimpun informasi ada tujuh perusahaan yang didirikan sebagai hasil kerja sama Lihan dengan orang lain. Perusahaan-perusahaan itu adalah PMan, franchise Smart Printing, Ira Vision, franchise Ayam Pakuan, dealer motor TVS dan RS Mawar, serta Merpati.
Jajanan
Usaha yang ditengarai milik Lihan, salah satunya adalah Pisang Goreng lebih lengkapnya ikuti
. . . Berita selanjutnya ...

___________________________________

Ujian CPNS, Lalin Jakarta Macet

diposkan oleh : Ruslan Minggu 15v Nop 2009
JAKARTA, MINGGU - Lalu lintas di sekitar Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, mengalami kemacetan. Hal ini lantaran di kampus tersebut tengah diselenggrakan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Depertemen Agama (Depag).

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (15/11),
enformasi . . .
baca selengkapnya

___________________________________

100 Peserta Berebut Satu Kursi

KUALAKAPUAS, MINGGU - Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Minggu (15/11), mengikuti ujian. Seperti daerah lainnya, ribuan peserta di Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng juga berjuang dengan nasib untuk bisa lolos pada formasi yang sediakan.

Di lingkup Departemen Agama, setidaknya 100 peserta mengikuti tes untuk formasi guru diploma PGMI Pendidikan Agama Islam (PAI). Mereka memperebutkan Kelanjutannya . . .
baca selengkapnya

Halaman

1 2 3 4 5 6

0 komentar: