Halaman 1

Selasa, 24 November 2009

Halaman
1 2 3 4 5 6

Panaskan Kembali Gairah Seks Wanita!

diposkan oleh : Ruslan Sabtu 21 Nop 2009 17:38 Wita

ANDA tentu tak akan pernah lupa gairah yang menggelora saat awal pernikahan. Kini, gairah itu terasa padam. Jika ingin tetap hot, Anda harus memanaskannya kembali.

"Wanita cenderung tak lagi bergairah saat pasangan terlalu sering membuatnya sakit hati dan pasangan tak tahu cara menyembuhkannya. Hati wanita terkait dengan rahimnya. Kalau hatinya sakit, maka tertutuplah. Dan kalau hatinya tertutup, kakinya juga akan tertutup," kata konselor pasutri Jane Fendelman MC.
Jane sendiri mengakui manfaat tantric sex dan seni penyembuhan
baca selanjutnya

___________________________________

Tiga Posisi Bercinta Terbaik

Diposkan oleh : Ruslan Kamis 19 Nop 2009 17:24 Wita

Bagi-Software.com - Membaca Kama Sutra atau Kebun Wewangian (Perfumed Garden) dan mempelajari berbagai posisi bercinta berdasarkan itu, kita akan mendapati sejumlah posisi bercinta yang dapat Anda berikan untuk saling memuasakan dalam kehidupan seksual Anda bersama pasangan.

Sebenarnya ada tiga posisi seksual terbaik di dunia ini yang diambil dari Kama Sutra dan Kebun Wewangian. Kalau melihat karya-karya itu, sepertinya di jaman kuno-pun telah dikenal tentang titik rangsang kaum wanita, dimana bukan hanya terbatas pada clitoris, G-spot dan T-Zone saja...segala yang berhubungan dengan panasaran kelanjutannya
mari kita lanjutkan

___________________________________

Posisi Seks Yang Disukai Perempuan

Diposkan oleh : Ruslan Kamis 19 Nop 2009 16:50 Wita

MAU TAHU cara memuaskan pasangan Anda. Coba lakukan posisi-posisi seks kegemarannya saat bercinta. Beberapa posisi ini bisa menjadi pilihannya.

Isabella Snow, seorang ahli seks yang detikhot kutip dari Askmen, Kamis (5/11/2009) menyebutkan beberapa posisi yang menjadi favorit perempuan beserta alasannya.

Woman on Top
Posisi bercinta ini adalah posisi yang menjadi favorit para perempuan mau tahu kelanjutanya
baca disebelah

___________________________________

Pendidikan Seks
Hubungan Seksual Pertama Kali


Diposkan oleh : Ruslan 12 Nop 2009 17:22

Kata orang, hubungan seksual pertama kali meninggalkan kesan tersendiri yang sulit dilupakan. Mungkin kata-kata itu benar, tetapi mungkin juga tidak. Ketika kita bicara tentang "kesan tersendiri," apalagi "yang sulit dilupakan," tentu kita berasosiasi pada sesuatu yang indah atau menyenangkan. Padahal tidaklah selalu demikian.
saya, wanita 26 tahun, selama dua tahun menikah *** ingin tahu
Baca selengkapnya

___________________________________

Hubungan Seks Suami Isteri

Diposkan oleh Ruslan 12 Nopember 2009 17:30
ubungan seks suami istri sering menjadi tawar ketika mereka telah menikah. Mereka jadi jarang melakukan hubungan seks lagi. Padahal semasa awal pernikahan mereka mengebu-gebu dalam hal ini. Mungkin kalau ditanyakan penyebabnya mereka pasti mengatakan terlalu sibuk untuk hal lainnya sehingga bila ingin melakukan hubungan seks sudah enggan karena kecapaian.
Sebenarnya ini hanyalah alasan belaka. Inti persoalannya mungkin bukanlah hal tersebut. Inti penyebab masalah tersebut adalah seringnya pria merasa

Baca selengkapnya

___________________________________


Halaman
1 2 3 4 5 6

0 komentar: