Halaman 2

Selasa, 24 November 2009

Halaman

1 2 3 4 5 6


Seberapa Besar Potensi Seks Anda ?

PERCAYA atau tidak, tidak semua perempuan tahu cara mencintai tubuh mereka. Tidak semua perempuan mengenali bagian tubuh mereka seperti mereka mengenali bagian tubuh pasangan. Dan tidak semua perempuan bisa merasakan orgasme saat hubungan seks yang pertama. Bahkan, mungkin ada yang setelah bertahun-tahun bercinta tak juga merasakan orgasme dan memilih diam seribu bahasa kepada pasangannya.
Tak seharusnya ini kita alami. Mari kita ubah cara pandang
Baca selengkapnya
_____________________________________________________________

Air Putih Pembangkit Seks

HANGAT dan panas di ranjang tak hanya melelahkan tetapi juga membuat Anda haus. Sebaliknya, dengan cukup air di tubuh Anda, aksi lebih dahsyat akan Anda dapatkan saat berhubungan intim.

Beragam penelitian menunjukkan bahwa tercukupinya kebutuhan air menjadi faktor krusial dalam melawan kelelahan, hingga membuat banyak pasangan
Baca selengkapnya

_____________________________________________________________

Seks Makin Nikmat Berkat Pijat Erotik

Diposkan oleh : Ruslan Selasa 17 Nop 2009 11:10 Wita

Joel D. Block dalam bukunya, Secret of Better Sex, mengatakan bahwa pijat adalah salah satu foreplay yang cukup banyak digemari. Selain membuat rileks karena peredaran darah lancar, pijat membuat seks menjadi lebih nikmat rasanya.

1. Gunakan sedikit minyak bayi atau lotion. Tuangkan di tangan Anda. Pijatlah pasangan Anda dengan lembut di seluruh tubuhnya. Mulailah dari punggung.
2. Gunakan rambut, mulut, dan payudara Anda untuk memijat tubuh pasangan.
3. Pijatlah bagian bokong dan akhiri dengan *** selengkapnya dapat ada baca
Klick disini

_____________________________________________________________

Penyebab Wanita Sulit Bergairah ?

Seks. Tanpanya, kehidupan perkawinan akan terasa hambar. Namun, kenyataannya hasrat seksual bisa menurun, bahkan padam. Sebabnya antara lain jenuh, stres, ataupun kelelahan. Seperti halnya pada pria, wanita pun bisa kehilangan gairah. Apa saja penyebabnya?

Hilangnya rasa percaya diri merupakan penyebab utama gairah
baca kelanjutannya


Halaman

1 2 3 4 5 6

0 komentar: