Sabtu, 05 Desember 2009

Wanita Hamil 3 Bulan Digerebek Lagi Bermesum

Minggu, 6 Desember 2009 | 11:32 WITA


TUBAN, MINGGU - Sedikitnya tujuh pasangan mesum pada Sabtu (5/12) hingga Minggu (6/12) pukul 03.00 digerebek petugas gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban dalam operasi penyakit masyarakat menjelang Natal dan tahun baru 2010.

Salah satu dari pasangan mesum yang terjaring razia di salah satu hotel melati di Jalan Manunggal, Tuban, tengah hamil tiga bulan. Mereka yang terjaring razia diangkut ke atas truk.

Kepala Kepolisian Sektor Tuban Kota, Ajun Komisaris Yani Susilo menyatakan tujuh pasangan mesum itu didata dan diperiksa di Polsek Tuban Kota. "Mereka hanya diberi pembinaan tidak ditahan," katanya.

Yani menjelaskan razia di tempat hiburan dan hotel itu untuk menciptakan suasana kondusif di Tuban menjelang Natal dan Tahun Baru 2010. Razia serupa akan digelar secara rutin.

Petugas juga merazia narkoba di sejumlah kafe dan tempat biliard. Namun petugas tidak menemukan satu pun barang bukti.Sementara dari penelusuran di warung-warung disita ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan mere
(Back)

0 komentar: