Selasa, 08 Desember 2009

Marshanda, Nyemplung LAGI
Rabu, 09/12/09, 00:04:53 Wita

Sempat meredup, Marshanda mulai percaya diri dan eksis lagi. Ia bersiap kembali nyemplung di dunia tarik suara dan sinetron.
Marshanda akan memulai aksinya di awal Januari nanti. �Rencana baru Januari 2010 main sinetron lagi,� kata artis yang akrab disapa Caca itu saat ditemui di Malam Amal Peduli Gempa Sumbar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (7/12) malam.

Di acara itu, Caca juga sudah berani tampil menyanyi. Ia bahkan mengaku tengah mempersiapkan album terbarunya.
�Kalau nyanyi, sebenarnya pingin banget ngeluarin album. Cuma dari kemarin itu ke-pending terus. Sekarang udah mulai dicicil sih lagu-lagunya,� imbuh pacar dari VJ Ben itu.

Menghadapi tahun 2010, Caca tak mematok target khusus. Yang pasti, selain fokus pekerjaan, yang akan dilakukan ke depan adalah menyelesaikan kuliah.

�Belum kepikiran resolusi tapi aku mau fokus kuliah banget. Aku butuh nilai-nilai yang bagus. Tapi di tahun 2010 aku pengen tetap jadi diri aku. Tetep berusaha jadi yang lebih baik dari 2009,� jelas cewek kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini.

Ditanya soal hubungannya dengan VJ Ben, artis yang pernah dianugerahi penghargaan The Most Brilliant Person pada Asian Award 2004 itu, enggan komentar.

�Kalau itu mah urusannya sama Tuhan aja deh. Yang jelas aku fokusin untuk kuliah dulu. Main sinetron dan fokus bikin skripsi. Yang penting doain aja deh yang terbaik,� tutup Marshanda yang berharap agar albumnya bisa rampung di tahun 2010. (Back)

0 komentar: