Jumat, 04 Desember 2009

Rihanna, Hobi Renang Bugil
Sabtu, 05/12/09, 00:23:27 WIB

Rihanna rupanya sering berenang telanjang. Itu dilakukan untuk melepas segala kepenatannya setelah sibuk menghabiskan waktu di studio rekaman.

Bahkan, Rihanna pernah kepergok petugas kolam renang karena terlalu cuek berenang tanpa sehelai benang pun.

Rihanna bercerita, ia jarang pulang ke rumah. Ia juga tidak pernah menghiraukan jadwal kedatangan petugas kolam renangnya. Dengan cuek, ia menanggalkan seluruh pakaiannya dan mulai berenang.
�Aku tak pernah ingat hari. Dan aku tidak tahu kapan petugas kolam renang akan datang. Jadi aku cuek saja berjalan-jalan di rumah dalam keadaan telanjang,� ujarnya.

Saat Rihanna keluar kolam renang dalam keadaan bugil, ia menuju dapur, mengambil sebotol minuman. Saat berbalik, ia mendapati petugas kolam renang di belakangnya. �Malunya aku. Tapi begitulah diriku,� aku bekas pacara Chris Brown itu.

Dikatakan Rihanna, berenang sambil telanjang membuat dirinya bebas. Ia merasakan kebebasan setelah selalu dijejali banyak perkerjaan. (Back)

0 komentar: