Minggu, 06 Desember 2009

Five V, Takut Didemo
Senin, 07/12/09, 00:09:28 WIB

Five V khawatir adegan panasnya di berbagai film bakal ditentang masyarakat.

Selama ini, Five V lumayan sering pamer keseksian. Di film Hantu Binal, misalnya, ia berani tampil agak topless. Badannya yang sintal membuat banyak lelaki ngiler melihatnya.

Janda satu anak ini sadar adegannya bakal memicu kontroversi. Di awal-awal, Five V sempat waswas menerima tawaran tersebut.

�Sebenarnya agak sedikit ngeri saat aku beradegan topless di film terbaru aku. Aku takut didemo. Tapi karena ada batasan-batasan tertentu, aku mau,� ujar Five V di Jakarta, belum lama ini.

Tampil topless, menurut Five V, jelas membutuhkan keberanian karena memang bertentangan hati nuraninya. Tapi atas nama profesional, ia menyanggupi tawaran itu.

�Awalnya nggak ada keinginan untuk beradegan seksi. Tapi melalui film ini, saya diuji mentalnya untuk dapat menunjukkan saya sebagai artis yang profesional. Itu yang ingin saya buktikan,� tambahnya.

Five meyakini film yang dibintanginya mendapat apresiasi dari masyarakat. Selain nggak boring (membosankan) ditonton, filmnya mampu mewarnai dunia perfilman Indonesia. �Film ini juga bisa memberi masyarakat pilihan untuk menonton,� tambahnya

Soal banyaknya artis baru yang juga berani buka-bukaan, Five tidak mempermasalahkan. Dia berpendapat, setiap orang berhak menunjukkan eksistensinya di film. Ia juga tak merasa tersaingi.

�Semua itu sudah ada rejekinya masing-masing,� (Back)

0 komentar: