Kamis, 17 Desember 2009

Dahsyatnya, Bercinta di Pagi Hari!

Kamis, 17 Desember 2009 | 14:39 WITA

BOSAN berhubungan intim di malam hari? Cobalah Anda mencari waktu lain yang tidak kalah seru dan dahsyat memberikan kenikmatan seksual. Bersanggama di pagi hari, misalnya.

Ternyata, seks di pagi hari (morning sex) sangat ampuh membangkitkan gairah pasangan suami istri. Apalagi bagi mereka yang akan memulai rutinitas bekerja. Pasalnya, seks itu ibarat olahraga yang bisa mengeluarkan toksin dalam tubuh.
Agar hubungan intim memberikan kenikmatan luar biasa, Anda bisa mempraktikan strategi bercinta yang berbeda dari biasanya. Informasi dari Women's Health berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda dan pasangan, seperti:

Ciptakan pagi yang hot

Sesekali, Anda tampil beda tanpa busana lingerie. Pilihlah T-shirt dan hot pants yang pas di tubuh Anda. Pakailah setelah pasangan terlelap. Ketika pagi hari alarm berbunyi, si dia akan terkejut dengan penampilan Anda yang seksi.

Jangan terkejut jika pasangan secara spontan langsung mengajak Anda bercinta. Jadi, kenapa Anda harus menolaknya?

Beri pijatan sebelum penetrasi

Sebelum bersanggama, pria tak begitu menyukai foreplay dengan waktu lama. Untuk itu, Anda harus bisa mengatasinya. Caranya, Anda bisa memberikan pijatan mesra pada area penting tubuh pasangan. Si dia pasti senang dan langsung mengajak Anda bercinta.

Raih orgasme dasyat

Ketika Anda mulai mencapai klimaks, ambil napas dalam-dalam melalui mulut. Cara ini ampuh mengendurkan sistem saraf dan mengantarkan Anda menikmati sensasi seks dahsyat.


Selamat mencoba

0 komentar: