Minggu, 06 Desember 2009

Dian Sastrowardoyo, Kapok Main Teater
Senin, 07/12/09, 00:09:04 WIB

Lihai berakting di layar lebar, bukan berarti Dian Sastrowardoyo moncer di panggung teater. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu mengaku keteteran saat mengasah aktingnya di panggung teather.

�Jujur, teater buat gue jadi tegang. Gue nggak mau lagi main teater,� ujar Dian ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), baru-baru ini.

Berakting dalam pentas teater, menurut Dian, tidak semudah seperti yang dibayangkannya. Bahkan, kata dia, berakting di teater lebih menguras tenaga ketimbang main film.

�Gue males latihannya, ogah deh. Capek banget latihan teater,� keluh bintang iklan produk perawatan kulit tersebut.

Cewek bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini merasa berat jika harus menghapal naskah. Menurutnya, lebih mudah menghapal skenario film layar lebar. �Gue nggak mau di depan panggung lagi, nggak mau main teater di depan penonton lagi,� terangnya.

Dian menyadari, dia memiliki keterbatasan dalam mengolah bakat aktingnya di panggung teater. Selain grogi di depan penonton, lanjutnya, mental dan konsentrasinya saat beraksi di teather tidak secemerlang saat bermain di film.

�Gue mau jadi produser aja, berada di belakang panggung,� aku cewek yang digosipkan akan melepas masa lajangnya dengan Indra Guna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo. (Back)

0 komentar: