Jumat, 04 Desember 2009


Sandra dewi, Disaingi Cewek ABG
Sabtu, 05/12/09, 00:24:09 WIB

Dewi ngebet segera punya pendamping. Tapi apa daya, ia merasa kalah saingan dengan cewek-cewek ABG.

Sandra Dewi yang kini menginjak 26 tahun mengaku kalah bersaing dengan Anak Baru Gede (ABG) dalam soal memilih pasangan.

�Bayangin aja, cowok-cowok itu lebih memilih untuk ngedeketin cewek yang umurnya 21 tahun ke bawah,� ujar Sandra serius saat dijumpai di Blitz Megaplex, Pacific Place, baru-baru ini.

Sandra menegaskan, ingin serius membina rumah tangga. Tapi faktanya, banyak cowok yang takut kalau diajak serius. Maunya masih ingin seneng-seneng alias have fun saja.

�Terus terang, yang berani ngedeketin aku cuma satu sampai dua orang aja. Mungkin orang mikirnya gini, aku sekarang 26 tahun, pengen serius dan nggak pengen main-main,� curhat Sandra.

Soal kriteria cowok, Sandra nggak mau berbelit-belit. Menurutnya, laki-laki yang bisa bertahan lebih dari tiga bulan mendekatinya, berarti dialah yang terpilih.

�Rata-rata cowok yang ngedeketin aku mundur di bulan kedua. Bahkan, karena nggak nyambung sama aku, kurang dari sebulan mereka udah gugur,� canda cewek yang menyelesaikan studinya di London School Of Public Relations ini.

Cewek berdarah Palembang-Tionghoa ini menampik kesan ia terlalu selektif memilah pacar. Kabarnya, banyak cowok yang malas mendekati Sandra lantaran permintaannya yang muluk-muluk.

�Nggak gitu kok. Sebenarnya aku penganut budaya kalau pacaran itu jangan gonta-ganti. Malah kalau bisa sekali dapat langsung nikah,� jelas pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan B
(Back)

0 komentar: