Sabtu, 19 Desember 2009

Indahnya Kemping Romantis

Sabtu 19 Desember 2009 19:11 WITA

KEMPING identik dengan kegiatan ekstrakulikuler anak sekolah dasar karena bertujuan melatih kemandirian mereka. Kalau kemping jadi pilihan kencan Anda dan si dia, bagaimana jadinya ya?

Kegiatan kencan yang itu-itu saja sudah pasti membosankan. Tak heran bila banyak pasangan berpikir keras untuk mencari bentuk kencan seperti apa yang menyenangkan, unik, dan belum pernah dirasakan sebelumnya.

Salah satu pilihan cara kencan agar kehangatan Anda dan pasangan kian terasa, Anda bisa memulainya dengan kegiatan kemping. Menurut artikel dilansir Loving You, berikut beberapa persiapan sebelum kencan kemping dilakoni:

Kemping di pantai
Selama ini kemping begitu identik dengan gunung. Agar suasana terasa berbeda, tak ada salahnya Anda menikmatinya di dekat pantai. Dirikan sebuah tenda di lokasi yang aman dari ombak pantai. Selanjutnya, nikmatilah keindahan sunset berdua dengannya, di akhiri dengan makan malam romantis di tepi pantai.

Kemping di rumah pohon
Siapa bilang Anda tak bisa manikmati suasana kemping romantis di rumah pohon? Caranya mudah, cukup rapikan rumah pohon yang Anda pilih, kemudian hiasi bagian interiornya dengan kecantikan bunga mawar. Untuk menambahkan suasana romantis, semprotkan pewangi ruangan dengan pilihan keharuman bebungaan atau buah-buahan yang menyegarkan.

Kemping di belakang rumah
Bingung mencari lokasi kemping yang menyenangkan, Anda bisa memanfaatkan lokasi taman di belakang rumah. Tak perlu bingung dan berputus asa kencan kali ini takkan istimewa karena dengan alunan lagu romantis, mengajak Anda dan pasangan berdansa di bawah sinar rembulan. Bayangan kencan buruk, pasti akan segera hilang dari pikiran Anda karena terbayar dengan romantisme yang tercipta
(Back)

0 komentar: