Jumat, 01 Januari 2010

Halaman 4

Halaman

1 2 3 4 5 6

Ketahui Penyebab Ejakulasi Dini Wanita!

EJAKULASI dini tak hanya berlaku pada pria. Konon, wanita juga sering kali mendapatkan ejakulasi dini sebelum aksi ranjang tuntas.

Berdasarkan artikel yang dirangkum dari Femalefirst, Jumat (13/11/2009), beberapa wanita diserang ejakulasi dini sesaat sebelum orgasme. Hal ini disebabkan adanya rangsangan pada area G-spot, dengan ataupun tanpa penetrasi.
Ejakulasi dini terjadi pada wanita karena keluarnya "getah" saat area G- ingin tahu selanjutnya
Baca kelanjutannya

___________________________________


Kiat Mengatasi Ejakulasi Dini

GANGGUAN seksual (disfungsi seksual), yang sering dialami kaum pria selain disfungsi ereksi adalah ejakulasi dini (Edi). Pada dasarnya pria yang Edi tetap bisa ereksi dan melakukan hubungan seks, tapi terlalu cepat ejakulasi (mencapai puncak dan mengeluarkan sperma).
Menurut Dr Anita Gunawan MS SpAnd, androlog dari Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), definisi Edi terjadi begitu
ingin tahu kelanjutannya
Baca selanjutnya
___________________________________

Orgasme Bersamaan di Ranjang

MENGGAPAI puncak kenikmatan tidak mudah untuk sebagian pasangan. Namun, bila tahu siasat mendapatkan orgasme bersamaan, bukan tak mungkin Anda berdua terhanyut dalam kenikmatan.

Nah, jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara orgasme bersama pasangan, resep yang dirangkum Cosmopolitan berikut bisa Anda ikuti.

Durasi foreplay panasaran ingin tahu
baca selanjutnya
___________________________________

Cara Wanita Meraih Orgasme


WIKIBERITA.COM-SEKS: Tidak semua pasangan dapat meraih puncak kenikmatan (orgasme) secara bersamaan. Pasangan pria bisa lebih dulu meraih kenikmatan, sementara wanita masih ingin menikmati rangsangan seksual melalui ajang foreplay.
Meski begitu, wanita memang tak membutuhkan waktu

Halaman

1 2 3 4 5 6

0 komentar: