Jumat, 08 Januari 2010


DIMANA KEBERADAAN G-SPOT SERTA LOKASINYA

January 9th, 2010 | By Ruslan

Banyak diperdebatkan oleh semua orang tentang keberadaan G-spot dan lokasinya sehingga menjadi kontroversi.

Apa arti dari G-spot itu sendiri? G-spot adalah daerah yang teramat sensitif terletak di bawah permukaan liang vagina sebesar uang logam. Tepatnya menghadap ke arah depan tubuh wanita.

Pada dasarnya di setiap wanita letak G-spot tidaklah sama, walaupun letaknya berbeda G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 cm ke dalam vagina. Tetapi beberapa para peneliti mengatakan bahwa wanita merasakan sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas dan tidak hanya pada satu titik saja.

Banyak wanita merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan rasanya sangat nikmat dan kemudian mencapai orgasme dengan diiringi keluarnya cairan.

Mengapa demikian? Karena G-spot sendiri menunjuk daerah sensitif ini sebagai titik dimana uretra (saluran yang menyalurkna air seni dari kantung kemih) berada dekat dengan puncak dinding vagina. Beberapa ahli seksiologi mengatakan bahwa tidak semua wanita memiliki G-spot dan tidak semua wanita mengeluarkan cairan bersamaan dengan orgasme G-spot.

Untuk orgasme yang dihasilkan oleh titik G-spot menimbulkan efek yang luar biasa di bandingkan dengan orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Untuk itu, agar mencapai orgasme G-spot sangatlah perlu bekerjasama dengan pasangan anda dan melakukan beberapa eksperimen. Karena dengan adanya eksperimen seorang wanita dapat menemukan jenis rangsangannya yang cocok.

Untuk mencapai G-spot tersebut haruslah dilakukan tekanan dengan penis, bukan dengan sodokan. Karena G-spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan dilakukan di tempat yang sama. Caranya dengan merabanya dahulu kemudian mulai bereksplorasi. Untuk letak titik G-spot tidaklah selalu sama untuk setiap wanita.

Tetapi biasanya terletak kira-kira 5 cm di lorong vagina pada dinding anterior (bagian atas ke arah perut). Untuk mendapatkan hasil yang sempurna lakukanlah dengan posisi tubuh wanita terbaring dengan pinggul agak terangkat. Posisi ini bisa anda gunakan bantal untuk mengganjalnya.

Meskipun tidak semua ahli seks berbendapat bahwa G-spt terdapat di dalam tubuh wanita, umumnya banyak orang percaya bahwa G-spot ada dan bisa menjadi unsur kenikmatan yang utama. jne

0 komentar: