Jumat, 01 Januari 2010

Halaman 3



Halaman
1 2 3 4 5 6


Fakta Mengenai Seks Yang Harus Diketahui Perempuan

diposkan oleh : Ruslan Rabu 2 Desember 2009 13:00 Wita

Di Indonesia, pembicaraan mengenai seks masih dianggap tabu, terutama bagi perempuan. Banyak hal mengenai seks yang tidak diajarkan orang tua pada anak-anak mereka. Padahal ada beberapa fakta yang harus mereka ketahui.

Ini beberapa fakta mengenai seks yang harus diketahui oleh para perempuan yang detikhot kutip dari Netdoctor, Jumat (20/11/2009).
1. Mencapai klimaks itu tidak mudah
Bagi laki-laki mencapai klimaks saat berhubungan seks itu lebih mudah daripada perempuan....
Baca selengkapnya
___________________________________

Ini Dia! Penyebab Membesarnya Ukuran Vagina

diposkan oleh : Ruslan Senin 30 Nop 2009 13:36 Wita

Jakarta Mungkin Anda pernah mendengar beberapa mitos dan rumor tentang vagina. Namun tidak semua rumor dan mitos tersebut benar adanya. Untuk mengetahui kebenarannya, simak artikel berikut.

Sebagian besar perempuan jadi khawatir karena mitos dan rumor seputar vagina. Hal ini terasa wajar karena vagina adalah pusat seksualitas perempuan.

Banyak perempuan yang percaya bahwa semakin banyak berhubungan seks, maka semakin besar pula ukuran vagina. Hal tersebut tidak masuk akal karena ukuran vagina yang besar tidak ada hubungannya dengan intensitas melakukan hubungan intim
Baca selengkapnya

___________________________________

Manfaat Seks Bagi Laki-laki

diposkan oleh : Ruslan Senin 30 Nop 2009 13:35 Wita

Jakarta Penyaluran kebutuhan biologis dengan seks ternyata banyak sekali manfaatnya. Bagi laki-laki, seks dapat menyehatkan tubuh mereka. Apa saja manfaatnya? Simak disini.

Seperti yang kita ketahui saat melakukan hubungan seks, banyak kalori yang terbakar. Diperkirakan 85 hingga 200 kalori dalam 30 menit seperti yang detikhot kutip dari Askmen, Kamis (26/11/2009).

Dengan berhubungan seks, maka tulang dan otot laki-laki akan semakin kuat. Hal tersebut dikarenakan seks membantu memproduksi hormon testosteron.
Baca selengkapnya

___________________________________

Jangan Salah Gunakan Kondom!

diposkan oleh : Ruslan Minggu 29 Nop 2009 10:29 Wita

JAYAPURA, MINGGU - Penggunaan kondom seharusnya hanya ditujukan untuk hubungan seksual pada pasangan yang telah menikah. Ini bukan semata-mata untuk melakukan seks aman di kalangan para pelaku seks bebas.
Hal tersebut disampaikan pemerhati sosial dan masyarakat, Lathifah Husna di Jayapura, Minggu (29/11), menyinggung program kondomisasi yang dianggap sebagai salah satu pencegah penularan HIV-AIDS.
"Kampanye kondom tidak menyebutkan dengan tegas bahwa hubungan seksual mutlak hanya boleh dilakukan dalam ikatan pernikahan. Justru yang ditonjolkan adalah anjuran memakai kondom untuk seks yang aman," ujarnya.
baca selengkapnya

___________________________________

Sembilan Kiat Jaga Keharmonisan Pasutri

diposkan oleh : Ruslan Sabtu 28 Nop 2009 7:24 Wita

SEBELUM memutuskan bercerai, pikir-pikirlah tujuh kali dampak buruknya terhadap anak-anak kita yang tak berdosa. Perceraian seringkali menyakitkan bagi pihak-pihak yang terlibat, termasuk di dalamnya adalah anak-anak. Perceraian juga dapat menimbulkan stres dan trauma untuk memulai hubungan baru dengan lawan jenis. Berikut ini beberapa kiat menjaga keharmonisan rumah tangga:
1. Jaga Komunikasi
Biasakan Anda dan pasangan berkomunikasi, baik ketika berada di rumah maupun ketika sedang berjauhan. Jika ada masalah, sebaiknya dibicarakan baca selengkapnya

___________________________________

Mulai dengan Canda

diposkan oleh : Ruslan Jum'at 27 Nop 2009 11:59

DALAM sebuah rumah tangga, terkadang tak banyak waktu yang tersedia untuk bercinta bersama pasangan. Apalagi, isi rumah tak hanya ditinggali berdua dengan pasangan. Kehadiran anak dan anggota keluarga yang lain kerap menyulitkan pasangan untuk mencari-cari waktu yang tepat untuk melakukan berbagai variasi bercinta, selain di dalam kamar.
Maka anda dan pasangan harus lebih pandai memilih waktu yang tepat agar aktifitas bercinta berjalan mulus, tanpa ada interupsi dari berbagai hal. Jika kebetulan anda berdua menemukan waktu yang pas untuk bercinta, mau tahu kelanjutannya
baca selengkapnya

___________________________________

Inilah 10 Keuntungan Ngeseks

diposkan oleh : Ruslan Selasa 24 Nop 2009 12:33 Wita

Melakukan seks dengan istri atau suami Anda secara rutin ternyata banyak untungnya lho, enggak percaya? Coba simak keuntungan melakukan hubungan seks yang sudah dibuktikan oleh berbagai macam penelitian ini:

1. Seks meredam stres
Ya, melakukan seks memang dapat meredakan stres Anda. Penelitian di Skotlandia yang dimuat jurnal Biological Psychology mau tahu kelanjutannya
baca selanjutnya

0 komentar: